Minggu, 10 Juni 2012

Tunggangan Para Bintang Piala Eropa 2012

Produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, boleh berbangga setelah menjadi sponsor resmi turnamen sepakbola di benua Eropa, Euro 2012. Ini jadi prestasi sendiri bagi pabrikan mobil Asia, yang justru dipercaya menyediakan 359 kendaraan untuk keperluan turnamen di Polandia dan Ukraina tersebut.

Dilansir Inautonews, Sabtu 9 Juni 2012, pabrikan asal negeri Gingseng itu menyuplai beberapa bus dan varian mobil untuk digunakan ofisial atau tim yang berlaga.

Contoh produk KIA yang digunakan adalah All New Cee’d, Rio, dan Sportage. Model tersebut menjadi mobil KIA yang paling laris di Eropa. Tak cuma itu, KIA juga memasok model sedan segmen D, seperti Cadenza dan Optima Hybrid.

"Kami sangat senang bisa menggandeng Hyundai-KIA sebagai sponsor dan penyedia kendaraan pada dua turnamen ini," kata UEFA Events SA CEO, David Taylor. Selain Euro 2012, Hyundai-KIA juga akan menjadi sponsor resmi di Euro 2016.

Pembukaan Euro 2012 digelar di Warsawa, Polandia dan partai final digelar di Kiev. Ukraina, 1 Juli mendatang. Pertandingan akan digelar di delapan kota, yakni Polandia, Warsaw, Wroclaw, Poznan, dan Gdansk. Dan empat kota lainnya adalah Ukraina, Kiev, Donetsk, Kharkiv, dan Lviv.

Sejumlah bintang ternama dari 16 tim negara peserta bakal berjuang habis-habisan untuk merebutkan trofi Henri Delaunay.

0 komentar:

Posting Komentar