Minggu, 10 Juni 2012

Rally Unik Keliling Kota Ala ASCO & AXIC

ASCO Automotive Daihatsu sebagai dealer resmi Daihatsu di Indonesia, bekerja sama dengan komunitas AXIC (Avanza-Xenia Indonesia Club), menggelar ASCO AXIC VIP Fun Rally.

Fun Rally ini diikuti 200 peserta yang terdiri dari komunitas pelanggan ASCO dan juga AXIC. Mengambil start di kawasan Kuningan Jakarta Selatan dan finish di Mall Bekasi Cyber Park. Dalam rally ini peserta akan dinilai berdasarkan kemampuan dalam menyelesaikan teka-teki dan rintangan, serta juga ketaatan pada rambu lalu lintas sesuai dengan kampanye safety driving.

"Acara ini bertujuan membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan ASCO Automotive dan komunitas AXIC. Selain itu, juga untuk lebih memperkenalkan ASCO Automotive kepada masyarakat sebagai penyedia layanan jual dan purna jual Daihatsu," kata Managing Director ASCO Automotive Audy The Khe Po dalam keterangan pers, Senin 30 April 2012.

Selain Fun Rally, juga diadakan bazaar yang diikuti banyak perusahaan seperti leasing, asuransi, velg, audio serta pelumas. Yang terpenting adalah pelatihan teori dan praktek cara berkendara ekonomis serta safety yang diberikan oleh RDC Driving.

Promo yang diberikan ASCO pada acara ini, setiap pembelian satu unit Daihatsu, akan diberikan secara gratis TV di headrest yang akan langsung dipasang. Juara pertama rally ini mendapatkan satu unit Samsung Galaxy Tab dan juga uang tunai sebesar Rp1 juta.

0 komentar:

Posting Komentar