Minggu, 10 Juni 2012

500 Biker Ikut Jambore Nasional Honda Revo

Sebanyak 34 klub Honda Revo Indonesia meriahkan penyelenggaraan Jambore Nasional Honda Revo yang berlangsung di Tegalega Monumen Bandung Lautan Api, Jawa Barat. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi sekitar 500 anggota klub Honda Revo dari segenap penjuru Tanah Air.

Jambore Nasional Honda Revo diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat dan Honda Revo Riders Club (HRRC) selaku tuan rumah klub Honda Revo dengan tema “Sahate Dina Jalur, Sahate Jeung Dulur, Sahate Moal Mundur” yang berarti Satu Hati di Jalan, Satu Hati dengan Saudara, Satu Hati Pantang Mundur.

Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati dalam keterangan pers, Senin 4 Juni 2012, mengatakan Jambore Nasional Honda Revo yang telah memasuki tahun ketiga ini diselenggarakan sebagai apresiasi AHM terhadap loyalitas komunitas Honda Revo selama ini.

Beragam acara digelar dalam jambore ini, mulai dari penyelenggaraan Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) untuk membahas program kerja setahun kedepan hingga performa aksi sejumlah komunitas. Jambore Nasional Honda Revo ini juga dimeriahkan dengan bergabungnya bikers lain Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Forum Club Motor Bandung (FCMB) sehingga total bikers yang hadir diperkirakan 1.000 orang. Acara ditutup dengan deklarasi klub Honda Revo Nasional.

Penyelenggaraan Jambore Nasional Honda Revo ini bertepatan dengan Ekspedisi Nusantara Absolute Revo 2012 sehingga secara khusus peserta jamboree ini ikut menyambut dan melepas rombongan ekspedisi ini saat memasuki provinsi Jawa Barat.

Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo sendiri merupakan aktifitas akbar yang digelar AHM bersama Main Dealer Honda untuk menemukan para pejuang kehidupan yang berada di tiga pulau Sumatra-Jawa-Sulawesi. Turing dengan jarak lebih dari 6.318 KM ini juga bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Honda Absolute Revo melalui uji durablitas mesin dengan kondisi nyala sekitar 400 jam nonstop.

Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di segmen bebek low end dengan pangsa pasar 55% dengan angka penjualan sebesar 152.860 unit sepanjang Januari-April tahun ini. Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2007, model ini sudah terjual sebanyak 4.128.459 unit

0 komentar:

Posting Komentar