Minggu, 10 Juni 2012

Kampanye Safety Riding Ala Club Harley

Komunitas pecinta dan pendukung Harley-Davidson di Jakarta, Harley Owners Group (H.O.G.) melakukan pelatihan Safety Riding di kalangan Harley owners di lapangan Parkir Polda Metro Jaya, Minggu 22 April 2012.

H.O.G. Jakarta Chapter merupakan bagian dari komunitas pecinta dan pendukung Harley-Davidson di Jakarta yang turut menandatangani Piagam Dukungan Aksi Bersama Safety Riding First dalam acara Jakarta Bikers Crowd 2012 di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, minggu lalu.

Kegiatan H.O.G. Jakarta Chapter ini seiring dengan 'Decade of Action for Road Safety' secara global dan Aksi Keselamatan Jalan Indonesia 2011-2020.

Director H.O.G. Jakarta Chapter, Huda N Subarkah mendukung penuh upaya mengutamakan keselamatan berkendara dengan menyelenggarakan pelatihan Safety Riding bagi para pemilik motor besar Harley-Davidson.

"Dengan adanya pelatihan Safety Riding ini, pemilik Harley dapat mengendarai Harley dengan baik dan benar, aman dan nyaman,” kata Huda di sela-sela acara pelatihan Safety Riding, Minggu 22 April 2012.

Sekjen H.O.G. Jakarta Chapter, Sahat Manalu, mengharapkan keterlibatan peran strategis seluruh media massa nasional dan menyebarluaskan," Kami mendukung aksi Safety Riding First kepada seluruh pemilik kendaraan bermotor sehingga kejadian kecelakaan di jalan raya semakin berkurang,” kata Sahat.

Dengan mengutamakan keselamatan berkendara atau Safety Riding First, maka seluruh bikers dan komunitas pencinta serta pendukung Harley-Davidson telah berperan dan turut serta mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan.

0 komentar:

Posting Komentar