Minggu, 15 April 2012

Fergie: Scholes Tetap Bisa di Andalkan

Sir Alex Ferguson kini kembali memuji kelihaiaan pemain veteran asal Inggris yaitu Paul Scholes merupakan salah satu pemain yang bisa di andalkan dalam setiap laga saat Setan Merah kembali terjun ke lapangan hijau dan kembali memberikan penampilan terbaik yang mereka punya.
Setelah kembalinnya Scholes ke lapangan hijau setelah pensiunnya pemain veteran tersebut di puji oleh pelatih asal Skotlandia tersebut, karena kini Setan Merah semakin dekat dengan ajang-ajang kemenangan di akhir penutup musim tahun ini.
Delapan poin nilai yang berhasil di raih oleh Manchester United untuk menjauhi Manchester City sepertinhya ini sudah tampak dalam perencanaan sang pelatih, minggu malam kemarim kembali terlihat saat Setan Merah bertandang ke kandangnnya dari Queen Park Rangers di sana penampilan yang apik kembali di perlihatkan oleh pria berambut kuning tersebut.

Gelandang bernomor punggung 22 itu sepertinya akan terus di mainkan oleh sang pelatih, karena sepertinya penampilan yang di tampilkan oleh Scholes, penampilan yang selalu di tampilkan oleh Schole menurut Ferguson tidak pernahlah mengecewakan.
“Saya senang akan kehadirnnya dan bergabung bersama kami memang usia itu tidak bisa menipu dengan penampilannya, saya melihat Schole seperti saat beusia 20 tahun ketika dirinya kembali bersama kami”.
‘Dia merupakan salah satu pemain yang tidak pernah mengecewaka kami  penampilan yang di tampilkannya selalu menakjubkan dan selalu berbuah manis, Scholes merpuakan salah satu pemain yasng memiliki talenta hebat pada dirinya usia tak membatasi karyanya”. ucap Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar