Senin, 07 Mei 2012

Ron Gourlay Puji Roberto Di Matteo

Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay memuji segala kerja keras manajer Roberto Di Matteo. Dia begitu terkesan dengan cara Di Matteo menangani John Trery dkk. 

Gourlay masih mengingat dengan jelas bagaimana nasib The Blues ketika ditangani Andre Villas-Boas. Semuanya kacau berantakan. Tetapi Di Matteo yang untuk sementara ini mengisi jabatan pelatih tampil sangat fantastis. Dia bahkan sudah memberikan satu trofi untuk Chelsea musim ini yaitu Piala FA. Hasil ini jelas di luar dugaan karena selama ini Di Matteo hanya menjadi asisten pelatih.  

"Kami semua yang ada di klub sangat gembira dengan segala pencapaian Di matteo. Dia hebat. Dia tahu betul apa yang harus dilakukan untuk menangani tim sebesar Chelsea. Kami sangat terkesan," puji Gourlay.

Namun demikian hasil gemilang yang ditorehkan di Matteo ini tak lantas membuat masa depannya menjadi jelas dengan The Blues. Buktinya sampai sejauh ini klub belum membicarakan untuk mempatenkan dirinya. Terkait dengan ini, Gourlay pun langsung bungkam.

"Masih ada tiga laga tersisa. Dua di Liga Primer dan satunya final Liga Champions. Mungkin setelah semuanya selesai baru akan ada jawaban pasti soal masa depannya. Lagipula jangan membahas ini sekarang karena dia dan juga timnya ingin fokus," tegasnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar