Senin, 07 Mei 2012

David Villa Tampil Di Final Copa Del Rey?

Villa siap comeback di laga final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao, setelah absen panjang sejak Desember tahun lalu.

Penyerang Barcelona David Villa dikabarkan ingin segera meyakinkan arsitek timnas Spanyol Vicente del Bosque mengenai kesiapannya ambil bagian di Euro 2012, dengan tampil di final Copa del Rey.

Pemain 30 tahun itu absen akibat cedera patah tulang tibia yang didapatnya di final Piala Dunia Antarklub Desember silam, tapi sebagaimana dilansir Cadena COPE, Villa telah kembali latihan dengan bola selama tiga pekan terakhir dan yakin bisa diturunkan pada pertemuan kontra Athletic Bilbao, 25 Mei.

El Guaje optimistis Del Bosque akan memasukkannya dalam daftar nama yang akan diterbangkan ke Polandia dan Ukraina, jika dia tampil pada laga final yang akan digelar di Vicente Calderon.

Del Bosque akan mengumumkan 30 pemain sementara pada 15 Mei, sebelum akhirnya mengambil keputusan final dua hari setelah final Copa del Rey. Pelatih kelahiran 23 Desember 1950 itu menegaskan akan menunggu topskor sepanjang masa La Furia Roja hingga menit-menit akhir untuk menunggu kebugarannya.

Spanyol harus bersaing dengan Italia, Republik Irlandia dan Kroasia untuk bisa melangkah jauh di perhelatan empat tahunan tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar