Senin, 07 Mei 2012

Didier Deschamps: Nasib Saya Di Tangan Olympique Marseille

Deschamps berharap bisa bertahan di Marseille sampai kontraknya selesai.

Didier Deschamps menjelaskan masa depannya di Olympique Marseille sangat tergantung kepada keputusan klub. Mantan gelandang Prancis ini menukangi Marseille sejak 2009, di mana dia sempat sukses mempersembahkan trofi Ligue 1 Prancis.

Namun, musim ini perjalanan Marseille tidak mulus, hanya mampu finis di papan tengah klasemen walau klub sukses meraih Piala Liga.

Kegagalan Marseille musim ini mencuatkan rumor klub dan Deschamps akan segera mengakhiri kerja sama di akhir musim, namun sang pelatih sendiri tidak mengetahui bagaimana masa depannya.

"Saya tak harus menjawab pertanyaan ini," kata Deschamps saat dibanjiri pertanyaan mengenai spekulasi nasibnya di Marseille.

"Saya pekerja di sini. Keputusan ada di tangan presiden [Vincent Labrune] dan [pemilik] klub Margarita Louis-Dreyfus."

"Mereka akan memutuskan takdir saya, saya tak lebih tahu dibandingkan mereka. Jika dia [Margarita] ingin melihat saya, maka dia bisa. Dia adalah bos di sini."

Deschamps sendiri berharap bisa terus memberikan kontribusi untuk Marseille, sampai masa baktinya habis dua tahun mendatang.

"Ini bukan saat yang tepat untuk mengevaluasi, tapi saya akan lihat presiden seperti yang saya lakukan setiap tahun di sini," lanjut mantan pemain dan pelatih Juventus.

"Bukan saya yang membuat jadwal. Kalian [pers] mengetahui situasi saya, saya memiliki sisa kontrak dua tahun, jadi saya berharap akan di sini musim depan," pungkas Deschamps.

0 komentar:

Posting Komentar