Senin, 14 Mei 2012

Luuk De Jong Tunggu Tawaran Menarik

De Jong tidak mau membuang kesempatan untuk bermain bersama klub papan atas Eropa.

Striker FC Twente Luuk de Jong mengindikasikan bakal meninggalkan Enschede bila ada tawaran menarik dari klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim panas.

De Jong belakangan ini menjadi bidikan sejumlah klub papan atas Eropa, dan manajemen klub dikabarkan sudah siap kehilangan pemain muda tersebut bila menemui kecocokan harga.



Kegagalan FC Twente lolos ke Liga Champions musim depan bisa memaksa De Jong hengkang, dan pemain berusia 21 tahun itu sudah siap untuk mengembangkan karir sepakbolanya.

“Saya memang tidak perlu hengkang. Tapi jika ada sesuatu yang menarik, saya akan pergi ke sana, atau saya akan memikirkannya,” ungkap De Jong kepada De Telegraaf.

“Saya sudah siap melangkah lebih jauh, bermain lebih baik ketika ada kesempatan, karena saya telah berkembang dengan sangat bagus.”

“Beberapa kesempatan yang datang harus diambil.”

De Jong telah mencetak 25 gol di 33 laga Eredivisie Belanda musim ini, dan masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan.
 

0 komentar:

Posting Komentar