Senin, 14 Mei 2012

Karim Benzema: Zinedine Zidane Sangat Penting Buat Saya

Karim Benzema mengaku sangat dibantu kehadirannya di Real Madrid oleh sosok pemain legendaris Prancis ini.

Striker Real Madrid Karim Benzema menyatakan sosok Zinedine Zidane begitu penting buat dirinya. Ia mengatakan kehadiran pemain legenda asal Prancis itu di Madrid sangat membantunya untuk bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Bantuan Zidane itu begitu penting buat saya," kata Benzema perihal upayanya dalam beradaptasi dengan lingkungan barunya di Madrid.  


"Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa di Prancis dan dia telah berbicara banyak dengan saya."

"Begitu juga dengan Mou [pelatih Madrid Jose Mourinho] yang selalu berkata kepada saya bahwa dia ingin sesuatu dari saya. Kami telah berbicara cukup banyak dan dia percaya pada saya."

Di awal kedatangannya dari Lyon pada 2009, Benzema sempat mengalami kesulitan untuk bisa menyatu dengan tempat barunya. Namun sejauh ini ia telah mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya, termasuk mengantarkan Madrid meraih gelar La Liga Spanyol musim ini.

Sepanjang musim ini, ia telah tampil sebanyak 34 kali di kompetisi La Liga dengan menyumbangkan 21 gol serta sembilan assist. Sedangkan dari seluruh kompetisi yang dijalaninya bersama Madrid, Benzema telah mengoleksi 37 gol.
 

0 komentar:

Posting Komentar