Senin, 14 Mei 2012

Luigi De Canio Berharap Bertahan Di Genoa

Luigi De Canio menilai kekuatan Genoa akan cukup meningkat musim depan.

 Pelatih Luigi de Canio berharap dipertahankan oleh manajemen untuk tetap menangani Genoa musim depan.

De Canio berharap dapat membangun kembali skuat Genoa pada musim panas ini untuk menjalani kompetisi Serie A Italia musim depan.

"Saya harap dapat membangun sebuah proyek dan saya dapat melakukan hal tersebut dengan [Presiden Enrico] Preziosi," ujarnya kepada La Repubblica.


“Takdir saya cukup aneh karena dalam beberapa tahun saya memiliki musim yang bagus di klub dan sekarang saya harus memulai dengan membantu seseorang."

“Kondisi klub cukup bagus, juga karena Genoa akan memiliki banyak pemain yang kembali dari masa pinjaman dan hal tersebut akan menambah kedalaman skuat. Di sana juga banyak pemain muda. Saya harap dapat berpartisipasi dalam proyek, tetapi bukan saya yang memutuskan kontrak."

0 komentar:

Posting Komentar